Monday, August 8, 2011

Pasrah dan Ikhlas pada Allah SWT

Setelah pindah ke gorontalo terasa kehidupanku semakin membaik, rezeki datang dari arah yg kud duga-duga. Cobaan kesenangan, Alhamdullillah tidak sampai membuatku lupa, senantiasa bersyukur, begitu pun yg selalu kuajarkan ke anak-anakku, bahwa sekecil apapun nikmat dari Allah SWT patus disyukuri.
Namun cobaan penderitaan itu pun datang, kala akan memasuki Bulan suci Ramadhan. Sakit hernia yg kuderita tak kunjung sembuh-sembuh, walaupun sudah 5 kali melakukan therapi urut dan minum berbagai macam obat tradisional maupun obat kimia. Segala tips kujalankan, namun semuanya hanya bermuara pada satu keputusan OPERASI. Aku tidak takut dioperasi, namun siapa yg akan menjagaku saat aku terkapar pasca dioperasi. Pasangan yg kuharapkan sepertinya tdk mau perduli kalau akhirnya prosesnya dioperasi. Mengharapkan saudar2 juga tdk mungkin rasanya karena sudah sering ku buat repot dan susah karena urusan2 ku.

So, It's better for me to die. Please God just take my breath away, so that I can free and released from this sorrow......cont...

No comments: